Park Shin Hye Jadi Pemeran Utama Drama Fantasi Baru Judge From Hell

Park Shin Hye
Sumber :
  • instagram

Olret – Menurut laporan pada tanggal 22 September, aktor Park Shin Hye dilaporkan akan berperan dalam drama Judge From Hell di mana ia akan berperan sebagai hakim. Aktor tersebut mengambil jeda pada tahun 2021 setelah melahirkan tetapi sekarang kembali bekerja dengan lancar. Inilah yang kami ketahui tentang proyek tersebut sejauh ini.

Park Shin Hye akan membintangi Judge From Hell

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Park Shin Hye

Photo :
  • instagram

Judge From Hell akan mengungkap kisah seorang hakim berhati dingin dan egois yang hanya mengambil tindakan demi dirinya sendiri. Hidupnya berubah drastis setelah bertemu dengan detektif hangat dan cerdas yang bekerja untuk masyarakat.

10 Drama Korea Dengan Rating Tinggi Tahun 2024 Sejauh Ini

Park Shin Hye akan berperan sebagai hakim yang kejam dan berkuasa, Kang Bit Na. Penggemar sangat ingin melihat aktor favoritnya memerankan tokoh antagonis yang perlahan berubah.

Judge From Hell merupakan drama aksi-fantasi bercampur romansa dan akan disutradarai oleh Park Jin Pyo yang dikenal sebagai sutradara film Brave Citizen tahun 2023 dan film Love Forecast tahun 2015.

Lebih lanjut tentang Park Shin Hye dan Doctor Slump dengan Park Hyung Sik

Aktor Park Shin Hye akan segera terlihat di komedi romantis JTBC Doctor Slump bersama Park Hyung Sik. Ini akan menjadi reuni mereka dalam 10 tahun karena kedua aktor tersebut sebelumnya bekerja bersama di The Heirs. Ini akan menjadi pertama kalinya mereka berakting sebagai pasangan sehingga harapan para penggemar sangat tinggi terhadap proyek mendatang.

Park Shin Hye memulai debutnya dengan tampil dalam video musik Flower oleh penyanyi Lee Seung Hwan pada tahun 2003. Dia mengikuti audisi untuk drama SBS Stairway To Heaven dan mengantongi peran tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title
9 Drama Korea yang On Going, Queen of Tears Hingga The Impossible Heir