Jungkook BTS Memecahkan Rekor Tangga Lagu Inggris Dengan Seven

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Lagu solo Jungkook BTS, Seven, tidak dapat disangkal menjadi hit terbesar tahun ini, secara konsisten mencetak dan memecahkan rekor sejak dirilis pada 14 Juli.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Kesuksesan lagu tersebut yang menduduki puncak tangga lagu meluas ke berbagai negara streaming besar, termasuk Inggris, di mana Jungkook BTS terus membuat sejarah K-pop dengan memecahkan rekor baru di tangga lagunya juga.

Seven membuat sejarah di tangga lagu single resmi Inggris

Jungkook

Photo :
  • instagram
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Dalam pencapaian yang luar biasa, pada bulan Juli lalu, Jungkook membuat sejarah dengan mencapai peringkat tertinggi debut lagu mana pun oleh solois Korea di Official Singles Chart Inggris (dikenal secara luas sebagai setara dengan Billboard's Hot 100 di Inggris yang merupakan tangga lagu streaming. di Amerika Serikat), masuk di No. 3 yang mengesankan.

Bahkan berbulan-bulan kemudian, lagu tersebut terus mempertahankan posisinya yang kuat di 40 besar. Pada tanggal 22 September, secara resmi diumumkan oleh Official Charts bahwa Seven telah menghabiskan waktu ke-10 berturut-turut. minggu ini di Official Singles Chart, memegang posisi No. 34.

Pencapaian ini menandai tonggak sejarah yang signifikan karena Seven menjadi lagu pertama solois Korea mana pun yang menghabiskan 10 minggu pertamanya di 40 besar Official Singles Chart. Jungkook semakin memantapkan statusnya sebagai solois Korea kedua yang berhasil memetakan lagu selama 10 minggu di 40 besar, mengikuti jejak PSY.

Selain itu, Seven mempertahankan kehadirannya yang kuat di No. 74 selama 10 minggu berturut-turut di Official Streaming Chart, menggarisbawahi popularitas dan kesuksesan abadinya di tangga lagu Inggris.

Aktivitas terkini Jungkook BTS

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S