Jungkook BTS Mengisyaratkan Proyek Berikutnya di Global Citizen Festival

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS terlihat sedang berlatih untuk Global Citizen Festival di tempat tersebut baru-baru ini. Penggemar BTS yang dipanggil ARMY dengan cepat melihat sekilas artis tersebut saat latihan.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Jungkook tampak gagah dan memancarkan aura dingin dalam balutan celana jins robeknya. Selama latihan, sebuah video yang diputar di layar lebar mengisyaratkan kemungkinan proyek berikutnya ‘3D’ ketika para penggemar berspekulasi di X (sebelumnya Twitter).

Akankah ‘3D’ menjadi proyek Jungkook BTS selanjutnya?

Saat Jungkook BTS sibuk melakukan latihan soundcheck untuk penampilannya yang akan datang di Global Citizen Festival, para penggemar dengan cepat mencatat semua petunjuk yang mungkin mereka temukan saat ini sambil menyemangati artis favorit mereka. Penggemar yang hadir di tempat tersebut menggunakan X (sebelumnya Twitter) untuk berbagi cuplikan beserta kemungkinan petunjuknya.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Salah satu video yang dibagikan oleh seorang penggemar menunjukkan Jungkook sedang berlatih untuk penampilan langsungnya yang akan datang dan sebuah video diputar di layar lebar di belakangnya yang tampak seperti kemungkinan pengumuman untuk proyek berikutnya.

Berbagai foto mengharukan dari Jungkook BTS dikompilasi menjadi sebuah video dengan nama artis beserta tulisan '3D' di bagian akhir. Para penggemar dengan cepat menerima petunjuk dan mengenakan topi detektif.

Halaman Selanjutnya
img_title