Aktor Lee Jong Suk Meninggalkan HighZium Studio, Kenapa?

Lee Jong Suk
Sumber :
  • instagram

OlretAktor populer Lee Jong Suk akan berpisah dengan HighZium Studio bulan depan. Pada tanggal 23 September, HighZium Studio, yang juga mewakili aktor seperti Song Joong Ki dan Kim Ji Won, mengumumkan bahwa manajemen mereka atas Lee Jong Suk akan berakhir pada bulan Oktober.

Lee Jong Suk akan berpisah dengan HighZium Studio

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Lee Jong Suk

Photo :
  • instagram

Lee Jong Suk telah mendirikan perusahaannya sendiri, A-Man Project, pada bulan Mei 2018. Pada bulan April tahun sebelumnya, A-Man Project, agensinya, menjalin kemitraan strategis dengan HighZium Studio, yang secara efektif membawa aktor tersebut ke dalam HighZium.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Namun, kemitraan ini akan berakhir pada akhir Oktober, bertepatan dengan berakhirnya tur fanmeeting Lee Jong Suk pada tahun 2023 yang sedang berlangsung.

Dalam pernyataan resminya, HighZium Studio mengumumkan berakhirnya kemitraan strategisnya dengan A-Man Project. Studio memulai pernyataannya dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dan memulai dengan berterima kasih atas cinta dan dukungan mereka terhadap artis mereka, Lee Jong Suk.

Mereka selanjutnya memberi tahu para penggemar bahwa kemitraan strategis antara HighZium Studio dan A-MAN Project, yang ditandatangani tahun lalu, akan berakhir pada akhir Oktober, bertepatan dengan berakhirnya tur fanmeeting aktor Lee Jong Suk pada tahun 2023 yang sedang berlangsung.

Pernyataan tersebut diakhiri dengan mengungkapkan rasa terima kasih mereka sekali lagi kepada para penggemar yang mencintai Lee Jong Suk dan berharap agar minat dan dukungan para penggemar yang tak tergoyahkan untuk aktor tersebut di masa depan. Mereka menutup pernyataan itu dengan ucapan terima kasih yang tulus.

Lebih lanjut tentang Lee Jong Suk

Halaman Selanjutnya
img_title
Queen Of Tears Episode 13 : Mengulang Kisah Cinta yang Bahagia