Lee Ji Hoon dan Jung In Sun akan membintangi K-drama Grand Shining Hotel

Lee Ji Hoon dan Jung In Sun
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor Lee Ji Hoon, yang dikenal karena perannya dalam K-drama seperti School 2013 dan Your House Helper, akan membintangi K-drama fantasi mendatang Grand Shining Hotel.

7 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Seon Ho, Bikin Jatuh Cinta!

Dia akan bergabung dengan Jung In Sun, yang dikenal karena penampilannya di K-drama seperti My Secret Terrius dan Welcome to Waikiki.

Lee Ji Hoon dan Jung In Sun akan membintangi K-drama baru

Lee Ji Hoon dan Jung In Sun

Photo :
  • instagram
Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Menurut laporan dari outlet media OSEN pada 22 September, Lee Ji Hoon dan Jung In Sun sedang dalam pembicaraan untuk memimpin K-drama fantasi mendatang Grand Shining Hotel. Menurut laporan yang sama, kedua aktor tersebut telah menerima naskah untuk serial tersebut dan secara positif mempertimbangkan tawaran casting.

Grand Shining Hotel akan disutradarai oleh Myung Hyun Woo dan ditulis oleh Park Se Hyung, dengan produksi oleh Studio Dragon.

Serial ini akan mengikuti kisah seorang pria yang secara tidak sengaja memasuki dunia fiksi melalui novel horor. Menurut OSEN, Lee Ji Hoon ditawari peran sebagai pria yang masuk ke dalam novel, sementara Jung In Sun ditawari peran sebagai wanita yang terlibat dengannya dalam proses tersebut.

Jika Lee Ji Hoon dan Jung In Sun mengonfirmasi peran mereka, ini akan menandai proyek kedua mereka bersama, setelah partisipasi mereka dalam K-drama Mirror of the Witch pada tahun 2016. Meskipun mereka adalah bagian dari drama yang sama, para aktor tidak banyak melakukan adegan bersama pada saat itu.

Laporan juga menunjukkan bahwa Grand Shining Hotel sudah dalam proses syuting dan dijadwalkan tayang perdana di tvN dan platform OTT, TVING.

Lebih lanjut tentang Lee Ji Hoon dan Jung In Sun

Lee Ji Hoon, lahir pada tanggal 29 Oktober 1988, adalah aktor Korea Selatan yang dikenal karena perannya yang serba bisa dalam berbagai drama. Dia melakukan debut aktingnya di serial remaja School 2013 dan sejak itu muncul dalam peran pendukung dalam drama keluarga seperti You're the Best! dan Pelangi Emas. Dia saat ini menandatangani kontrak di bawah P&B Entertainment.

Lee Ji Hoon mendapat pengakuan atas peran pendukungnya dalam drama populer seperti Legend of the Blue Sea dan The Hymn of Death. Grand Shining Hotel siap menjadi proyek K-drama keduanya yang akan datang.

Selain itu, ia akan membintangi serial Disney+ baru Royal Loader bersama aktor seperti Lee Jae Wook, Hong Su Zu, dan Lee Jun Young, menunjukkan pertumbuhan dan kehadirannya yang berkelanjutan di industri hiburan Korea.

Sementara itu, jika Jung In Sun mengonfirmasi perannya di Grand Shining Hotel, itu akan menandai kembalinya dia ke drama Korea setelah dua tahun absen. Penampilan terakhirnya adalah di K-drama 2021 Let Me Be Your Knight, di mana ia membintangi bersama Lee Jun Young dari UKISS, Jang Dong Joo, Kim Jong Hyeon NU'EST, Yoon Ji Sung, dan Kim Dong Hyun AB6IX.

Halaman Selanjutnya
img_title
Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui