13 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Dari Guru Hingga Sad Boy

Cha Eun Woo ASTRO
Sumber :
  • twitter

OlretCha Eun Woo merupakan aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 30 Maret 1997. Ia berhasil mencuri perhatian para penggemar K-drama lewat pesonanya yang tajam, wajahnya yang tampan, dan tentu saja bakat aktingnya yang bagus.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Cha Eun Woo juga dikenal sebagai anggota boy band ASTRO dan kini menjadi salah satu aktor muda Korea terpopuler yang telah membintangi berbagai drama.

Idol ganteng ini punya kemampuan akting yang membuat penonton setia dan mudah terpikat olehnya. Nah buat kamu yang penasaran dengan peran Cha Eun Woo di drama Korea, berikut 13 drama yang dibintangi Cha Eun Woo yang bakal bikin kamu deg-degan!

1. My ID is Gangnam Beauty

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

My ID is Gangnam Beauty

Photo :
  • instagram

My ID is Gangnam Beauty diadaptasi dari Webtoon dan menjadi salah satu drama yang sukses melambungkan nama Cha Eun Woo di industri serial/drama. Berkisah tentang Kang Mi Rae, seorang gadis yang sering diejek karena memiliki wajah jelek di sekolah. Hal ini membuatnya memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Meski memiliki paras cantik, hidupnya tak lantas mudah. Saat masuk kuliah ia justru mendapat julukan cantik Gangnam, sebutan untuk orang yang melakukan operasi plastik. Namun di antara sekian banyak orang yang menindasnya, ada seorang teman sekelas laki-laki yang kerap membantu Kang Mirae. Dia adalah Do Kyung Suk.

Do Kyung Suk merupakan pria berwajah tampan dan cukup cerdas. Bersama Do Kyung Suk, Kang Mi Rae berusaha menemukan jati dirinya dan belajar menerima dirinya sendiri. Serial original jTBC ini dirilis pada tahun 2018 sebanyak 16 episode. Bisa disaksikan di Netflix, Viki, dan Prime Video.

2. True Beauty

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?