Sorotan Jungkook BTS’ di lobal Citizen Festival 2023

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BTS Jungkook dikenal karena penampilannya yang luar biasa. Fakta ini tidak hanya diakui oleh sesama anggota tetapi juga para penggemar. Idola ini telah mengejutkan semua orang dengan vokal dan tarian live-nya sebelumnya dan dia melakukannya lagi dengan penampilannya di Global Citizen Festival 2023.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Festival ini menampilkan artis-artis seperti 3RACHA, Red Hot Chili Peppers, dan Anitta yang berkumpul untuk tampil demi suatu tujuan.

Jungkook membuka dengan Euphoria dan menampilkan Still With You untuk pertama kalinya

Jungkook

Photo :
  • instagram
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Jungkook adalah salah satu headliner di Global Citizen Festival 2023. Saat sang idola memasuki panggung, aksinya dibuka dengan penampilan lagu Euphoria tahun 2018. Lagu ini jelas menjadi favorit penggemar dan banyak penonton terlihat menitikkan air mata bahagia saat ia membawakannya.

Usai pertunjukan, beliau menyapa penonton dan menunjukkan dukungannya terhadap gerakan yang diusung oleh Global Citizen Festival dengan meminta semua orang untuk terus memberikan dampak pada dunia ini dan memastikan kebutuhan dan hak dasar setiap orang terpenuhi.

Selanjutnya, dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah bergabung meskipun hujan. Artis tersebut kemudian membawakan lagu R&B tahun 2020, Still With You. Fans bersukacita karena ini adalah pertama kalinya dia tampil di lagu ini.

Jungkook tampil dengan Lagu Seven dan ditemani oleh Latto

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S