Song Joong Ki Menjadi Pembawa Acara Pernikahan Ahn Hye Kyung

Song Joong Ki
Sumber :
  • Instagram

OlretSong Joong Ki telah mengonfirmasi untuk meresmikan pernikahan tokoh TV Korea Selatan Ahn Hye Kyung dan Sinematografer Song Yo Hun.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

Menurut agensinya, bintang Vincenzo Song Joong Ki akan menjadi pembawa acara upacara pernikahan hari ini, 24 September. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang pernikahan tersebut.

Song Joong Ki menjadi pembawa acara pernikahan Ahn Hye Kyung

Pada tanggal 24 September, bintang Reborn Rich Song Joong Ki akan meresmikan pernikahan tokoh TV Ahn Hye Kyung yang sedang berlangsung. HighZium Studio mengonfirmasi bahwa aktor tersebut akan menjadi pembawa acara di upacara pernikahan tersebut.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Pernikahan Ahn Hye Kyung diselenggarakan untuk keluarga dan kenalan dekat hanya saat dia menikah dengan tunangannya Song Yo Hun. Sementara itu, Song Joong Ki bertemu dengan sinematografer Song Yo Hun melalui K-drama hits Vincenzo yang rilis pada tahun 2021.

Upacara tersebut akan diadakan secara pribadi di distrik Gangnam, Seoul. Ahn Hye Kyung memulai debutnya sebagai reporter prakiraan cuaca untuk saluran MBC dan dia saat ini tampil di variety show bernama Kick A Goal.

Dia mengumumkan pernikahannya dengan tunangannya setelah berkencan selama setahun pada tanggal 1 September, melalui postingan media sosial. Penyanyi populer Lee Hyori dan komedian Kim Young Hee melalui media sosial mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut pada hari istimewa ini.

Film mendatang Song Joong Ki

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Cara Mengelola Keuangan Agar Rencana Menikah Cepat Terwujud