Teaser SEVENTEEN untuk Album Mendatang Dihapus Karena Menampilkan Tembok Besar Tiongkok

SEVENTEEN
Sumber :
  • instagram

OlretSEVENTEEN siap merilis mini album ke-11 mereka SEVENTEENTH HEAVEN pada tanggal 23 Oktober. Mereka merilis sejumlah teaser pada tanggal 24 September sebagai bagian dari promosi SVT RIGHT HERE, yang salah satunya harus segera mereka hapus.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

PLEDIS Entertainment pun memberikan pernyataan terkait masalah tersebut. Comeback terakhir grup ini adalah pada bulan April 2023 yang sukses besar dalam hal penjualan dan popularitas.

SEVENTEEN menghapus teaser untuk SEVENTEENTH HEAVEN

Pada tanggal 23 September, SEVENTEEN merilis teaser untuk mini album ke-11 mendatang. Teasernya cerah dan cerah dan menampilkan berbagai kota seperti Paris dan New York.

Deretan Lagu yang Didengarkan Oleh Cha Eun Woo ASTRO, Ada Jungkook BTS

Ratusan bunga balon kamomil dengan senyuman terlihat mengambang di Times Square dan Menara Eiffel, di samping lokasi monumental lainnya di Seoul dan Tokyo. Balon ini juga dapat dilihat di sampul album mereka.

Sementara dua teaser pertama disambut dengan apresiasi dan senyuman, teaser ketiga di Beijing yang berbasis di Tembok Besar Tiongkok menjadi isunya. Banyak penggemar Tiongkok menyampaikan kekhawatiran mereka bahwa teaser tersebut tidak sopan.

Halaman Selanjutnya
img_title