Agensi KINGDOM Akan Membuang 70.000 Eksemplar Album, Netizen Kesal Karena Mirip Al Quran?

KINGDOM
Sumber :
  • instagram

OlretBoy grup K-pop KINGDOM merilis desain pratinjau untuk album mendatang mereka History Of Kingdom: Part VII. Jahan. Desain albumnya melukai perasaan banyak penggemar dan netizen.

10 Drama Korea Zombie Seperti Kingdom, All of Us Are Dead Hingga Parasyte: The Grey

Mereka turun ke media sosial untuk mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap pilihan desain agensi. Hal ini karena desain album KINGDOM sangat mirip dengan Alquran, kitab suci Islam. Hal ini menyebabkan GF Entertainment mengeluarkan permintaan maaf resmi.

Pernyataan GF Entertainment

“Halo, ini GF Entertainment. Kami baru-baru ini menerima tanggapan mengenai sampul mini album ke-7 KINGDOM, yang awalnya dijadwalkan untuk pre-order pada tanggal 21 September. Telah disebutkan bahwa desainnya memiliki kemiripan dengan kitab suci Islam.

Karena Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

.KINGDOM adalah grup yang berupaya untuk menggambarkan kekayaan budaya dunia melalui K-pop, dengan komitmen kuat untuk mempromosikan keragaman budaya dan hidup berdampingan.

Kami sangat menyesalkan kontroversi ini muncul karena kurangnya kesadaran dan pengawasan kami, dan kami mengakuinya. kekurangan kami dalam masalah ini. Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada komunitas Muslim dan siapa pun yang mungkin merasa tidak nyaman dengan situasi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title