8 Manfaat Marshmallow Lengkap Dengan Kandungan Gizi dan Efek Samping

Manfaat Marshmallow
Sumber :

Olret – Tanaman Marshmallow adalah tanaman yang daun dan akarnya memiliki khasiat obat. Akan membantu jika Anda tidak membingungkan Tanaman Marshmallow dengan bunga dan daun mallow atau Malva sylvestris.

Tanaman Marshmallow terdiri dari beberapa senyawa seperti polisakarida lendir yang memiliki aktivitas biologis yang signifikan. Ini juga termasuk Pektin, Flavonoid, Fitosterol, dan Tanin.

Daun Tanaman Marshmallow membantu dalam menyembuhkan rasa sakit & pembengkakan selaput lendir yang melapisi saluran pernapasan. Ia juga bekerja ajaib dalam mengobati batuk kering, radang selaput perut, bisul, sembelit, radang saluran kemih, dan batu.

10 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Hukum dan Keadilan

Manfaat Marshmallow

Photo :
  • -

Tanaman Marshmallow bertindak sebagai tapal untuk peradangan atau luka bakar, sementara Anda bisa mengoleskan daun dan akarnya ke kulit. Daun tanaman Marshmallow juga cocok untuk mengobati gigitan serangga.

Ketika ada rasa sakit dan bengkak pada kaki dan tangan saat terkena dingin, akar Tanaman Marshmallow dioleskan ke kulit karena merupakan bahan umum dalam salep untuk kulit pecah-pecah. Selain itu, daun dan akar Tanaman Marshmallow adalah agen penyedap.

Fakta Gizi Tanaman Marshmallow

Semakin Dewasa, Kamu Tak Perlu Overthinking Pada Yang Nggak Penting

Fakta Gizi Tanaman Marshmallow

Photo :
  • -

Akar dan daun tanaman Marshmallow dapat bermanfaat, tetapi tidak banyak data nutrisi yang tersedia untuk bentuk murninya. Jika kita berbicara tentang satu porsi permen Marshmallow Plant, beratnya sekitar 28 gram. Itu seperti menyusun sekitar empat Tanaman Marshmallow atau mungkin cangkir Tanaman Marshmallow mini.

Jika Anda mengkonsumsi Tanaman Marshmallow dalam bentuk dasar atau permen, Anda akan mengambil sekitar 90 kalori ke dalam sistem Anda. Namun, kalori yang ada dalam permen Marshmallow Plant dapat bervariasi tergantung pada mereknya.

Permen tanaman Marshmallow bukanlah makanan sehat yang akan disarankan oleh para ahli dalam diet. Ini tidak sehat karena kandungan gula/sirup di dalamnya. Seseorang tidak dapat makan lebih dari beberapa mini (1,4 g) atau satu permen besar (7,2 g), yang tidak memberikan mikronutrien. Dan juga, alih-alih manfaat, ada lebih banyak kerusakan kesehatan karena indeks glikemik yang tinggi.

Berikut adalah fakta nutrisi tentang Tanaman Marshmallow dalam bentuk kembang gula:

Halaman Selanjutnya
img_title
Kisah First Kiss Hingga Musuh Menjadi Kekasih di Playyboy Series