6 Manfaat Keripik Kale Bagi Kesehatan Lengkap Dengan Gizinya

Manfaat Keripik Kale
Sumber :

Olret – Keripik kale adalah camilan renyah yang dapat dimakan yang terbuat dari daun kangkung. Daun kangkung adalah daun berwarna hijau tua yang termasuk dalam kelompok kubis. Camilan renyah ini terkenal dengan manfaat nutrisinya.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Tanaman kangkung memiliki daun berwarna hijau atau ungu, dan bagian tengah tanaman tidak membentuk kepala daun. Kale memiliki rasa bersahaja yang kuat.

Daunnya kering, keras dan renyah. Daun kangkung muda atau mentah lembut dan memiliki rasa yang ringan. Kale segar, minyak zaitun, dan garam laut yang dipipihkan adalah bahan utama yang digunakan untuk membuat keripik kale.

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Anda dapat membuat keripik kangkung menggunakan berbagai metode memasak seperti menggoreng, memanggang, dan mengeringkan. Namun, kangkung bukan satu-satunya bahan dalam keripik ini.

Mereka juga dapat memiliki bahan lain seperti garam laut, kacang mete, biji bunga matahari, dan zat penyedap lainnya untuk menambah rasanya. Dulu, kangkung hanya tersedia di toko kesehatan. Namun, karena manfaat nutrisi dan permintaan yang populer, itu juga tersedia di toko kelontong.

Sifat dan Kandungan Gizi Keripik Kale

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Kandungan Gizi Keripik Kale

Photo :
  • -

Keripik kale tersedia dalam berbagai kombinasi tergantung pada bahan dan persiapannya. Sifat nutrisi keripik kale bergantung pada bahan yang digunakan untuk menyiapkannya. Namun, karena bahan utamanya adalah daun kangkung, keripik ini memberikan banyak manfaat nutrisi.

Halaman Selanjutnya
img_title