Efek Samping Penggunaan Hairdryer Sebagai Pengering Rambut

Efek Samping Penggunaan Hairdryer
Sumber :
  • freepik.com

OlretRambut adalah mahkota bagi para wanita. Tidak heran ada begitu banyak wanita yang rela menghabiskan waktunya untuk ke salon rambut selama berjam-jam. Itu semua demi mendapatkan rambut yang bagus dan indah.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Semua orang melakukan perawatan rambut dengan shampo dan conditioner yang mahal. Bahkan tak segan-segan membeli beberapa vitamin tambahan bagi rambut lainnya. Beberapa orang setelah melakukan perawatan rambut dengan berkeramas, juga menggunakan alat pengering rambut atau haidryer.

Penggunaan pengering rambut atau hairdryer secara terus menerus ini ternyata bisa menimbulkan efek samping. Berikut adalah beberapa efek samping penggunaan pengering rambut atau hairdryer.

Kerusakan rambut akibat panas.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Batang rambut manusia terdiri dari korteks dengan medula aksial sentral dan lapisan kutikula eksternal. Kerusakan rambut akibat panas dapat terjadi pada permukaan dan lapisan kutikula.

Siklus pembasahan dan pengeringan rambut yang berulang dapat menyebabkan banyak retakan pada kutikula rambut. Oleh karena itu penggunaan hairdryer yang begitu sering dapat sangat berbahaya bagi kesehatan rambut.

Perubahan warna rambut

Halaman Selanjutnya
img_title
Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?