5 Manfaat Buah Delima, Mencegah Kepikunan Hingga Mengurangi Risiki Kanker

Efek Samping Buah Delima
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Putus cinta pasti pernah dialami oleh siapa saja yang pernah mengalami jatuh cinta. Setelah putus cinta, kamu biasanya akan menjadi orang yang lebih baper. Ketika mendengar lagu kenangan bersama si dia, kamu mendadak nangis.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Ketika melihat barang-barang yang pernah dia kasih, kamu mendadak melo, dan begitu seterusnya. Patah hati memang tidak bisa disembuhkan begitu saja, apalagi jika harus cepat-cepat move on dari si mantan.

Setelah kamu putus, tentu saja status si dia berubah menjadi mantan. Jika si mantan ini adalah cinta pertama di hidup kamu, sudah dipastikan kamu gak bakalan bisa lupain si dia dalam jangka waktu yang dekat. Butuh waktu yang cukup lama untuk menerima kenyataan bahwa si mantan bukan milikmu lagi, sehingga kamu akan kesulitan untuk tidak terus menerus memikirkan dia.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Seiring dengan berjalannya waktu, mungkin sedikit demi sedikit kamu sudah mulai melupakan si dia. Dengan begitu, kamu pun akan lebih leluasa melakukan berbagai aktifitas tanpa harus terganggu dengan bayang-bayang dia. Namun tahukah kamu, dengan memakan buah delima kamu akan bisa terus mengingat si mantan? Bagaimana bisa?

Mengingat mantan bukan berarti kamu kembali mencintai si dia. Dengan mengingat mantan, berarti kamu bisa mengingat momen-momen di masa lalu yang bisa kamu jadikan pelajaran untuk hubungan kedepannya agar menjadi lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik