Bagaimana Cara Berhubungan Seks Saat Istri Sedang Hamil?

Bagaimana Cara Berhubungan Seks Saat Istri Sedang Hamil
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sebuah pertanyaan yang sering direnungkan banyak ayah. Beberapa orang mungkin merasa cemas. Tentang dampak yang mungkin terjadi pada janin. Hal ini menyebabkan jarak dari tidak berani berhubungan intim dengan istri yang sedang hamil.

5 Hal Ini Harusnya Membuatmu Bersyukur Jadi Introvert

Oleh karena itu, aturlah aktivitas seksual dengan tepat. Hal ini mutlak diperlukan. Beberapa pasangan mungkin masih kurang pengetahuan dan pemahamannya mengenai hal ini.

Mari kita temukan jawabannya bersama-sama. Untuk mendapatkan informasi yang akurat dan menemukan solusi terbaik. Berikut ini hal-hal yang perlu kamu perhatikan yang dikutip dari sanook health.

1. Pilih waktu yang tepat.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Aktivitas seksual sebaiknya dihindari selama 3 bulan pertama dan 3 bulan berikutnya, sehingga periode antara bulan ke-4 dan ke-6 adalah waktu yang ideal. Dan ada sedikit risiko dalam berhubungan seks.

Pada saat yang sama, ibu harus mempertimbangkan situasi kesehatannya dan berkonsultasi dengan suaminya. Siap berbicara dengan dokter untuk mempelajari tindakan pencegahan yang tepat untuk berhubungan seks selama kehamilan.

2. Postur tubuh yang aman

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti