Teh Hijau vs Teh Susu – Mana yang Lebih Baik?

Teh Hijau vs Teh Susu
Sumber :

Olret – Air adalah ramuan kehidupan dan penting untuk kesejahteraan. Namun, teh menempati urutan berikutnya karena popularitasnya sebagai minuman pilihan.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Memang penduduk Asia, Inggris, dan Kanada serta sebagian Afrika, menyukai minuman unik yang dibuat dengan menyeduh segenggam daun teh dalam air panas. Ini adalah cara tertua yang diketahui umat manusia untuk menjadi segar kembali dalam hitungan detik.

Kamu akan terkejut mengetahui bahwa teh tumbuh berlimpah di daerah yang berpenduduk sedikit dan sering diabaikan. Kemudian datang 2737 SM, dan Kaisar Cina menambahkannya ke secangkir teh paginya, mengangkatnya ke ketinggian baru.

Itu tetap terpikat kuat di benak orang-orang. Kopi Amerika adalah minuman yang relatif baru yang dipopulerkan setelah pesta teh Boston. Teh tentu saja tidak terbatas pada satu jenis saja.

Sebaliknya, kamu akan menemukan penggemar teh yang rajin mendiskusikan manfaatnya berdasarkan warnanya. Dengan demikian kamu mendapatkan varietas teh hitam, putih, hijau, dan kuning yang tersedia sekarang.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Teh Hijau vs Teh Susu

Photo :
  • -

Namun, semuanya bersumber dari tanaman soliter, yaitu Camellia Sinensis. Perbedaannya terletak pada pengolahan daun serta tingkat oksidasi yang dialaminya. Itu datang dengan sejumlah besar manfaat kesehatan tetapi menambahkan susu dan gula batu agar lebih enak dapat mengurangi manfaat nutrisinya.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Kamu mungkin merindukan teh susu kuno atau akar untuk teh hijau yang relatif baru. Yang mana yang harus Anda minum? Teh hijau vs. Teh susu adalah pertarungan yang membuat teman dan keluarga memperdebatkan masalah ini dengan sungguh-sungguh.

Setiap varietas memiliki kegunaannya sendiri, dan itu akan membantu Anda untuk sampai pada keputusan yang tepat setelah kamu cukup belajar untuk membedakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title