Kopi Hitam vs Teh Hijau Murni, Ini yang Lebih Baik Menurut Dokter

Kopi vs Teh Hijau
Sumber :
  • freepik

Olret – Dilansir dari sanook, halaman untuk berbicara dengan Dokter Khanat Sebuah pesan telah diposting tentang keraguan saat minum kopi hitam. Dengan teh hijau murni, mana yang lebih baik untuk dimakan? Dengan rincian itu.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Salah satu pertanyaan yang banyak ditanyakan penggemar halaman inbox ke dokter : “Kopi hitam vs teh hijau murni.” Mana yang lebih baik untuk diminum?

Pertama-tama, dokter ingin memahaminya Jumlah kafein yang tepat setiap hari Konsumsi kafein pada orang dewasa tidak boleh melebihi 400 miligram per hari. Untuk remaja 100 miligram dan untuk anak-anak 2,5 miligram.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Berikutnya adalah jumlah “kafein” pada kopi dan teh hijau. Sebuah studi nutrisi menemukan bahwa dalam jumlah minuman yang sama , kopi memiliki jumlah kafein tiga kali lebih banyak dibandingkan teh hijau.

Contohnya, 240 miligram kopi mengandung sekitar 96 miligram kafein, sedangkan teh hijau dalam jumlah yang sama. Akan ada kurang lebih 29 miligram kafein, artinya jika kita minum kopi.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Sebaiknya kita tidak minum lebih dari 4 cangkir per hari, sedangkan teh hijau boleh diminum hingga 13 cangkir. Tapi aku harus memberitahumu dulu itu Kita tidak boleh minum sebanyak itu. Karena kopi memiliki kafein yang lebih pekat.

Namun ada anjuran memilih minuman yang mengandung kafein.

Halaman Selanjutnya
img_title