Lemak Baik : Makanan Apa Saja yang Mengandung Lemak Baik?

Berapa Banyak Kacang Almond yang Dimakan Per Hari
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Siapapun yang mulai berdiet dan menurunkan berat badan biasanya memulai dengan mengurangi lemak, tidak makan apapun yang berlemak, dan itu bukanlah hal yang buruk. Namun nyatanya yang harus kita kurangi adalah tepung dan gula. Tapi tetap saja, makanannya berminyak. Itu berasal dari lobak goreng. Itu juga harus dikurangi.

5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

Tapi bukan karena makanannya berminyak. Semuanya akan berdampak buruk bagi tubuh karena sebenarnya ada jenis lemak yang baik dan buruk. Apa saja jenis lemak yang baik? Jadi mengapa kita harus makan lemak baik? Mari belajar.

Apa itu lemak baik?

Lemak baik  disebut HDL dan lemak jahat disebut LDL.Lemak jahat adalah penyebab banyak penyakit. Seperti yang diketahui secara umum, Gumpalan darah berlemak yang dapat menyebabkan penyakit jantung iskemik Ditambah lagi bagian dalam tubuhnya menjadi buruk Lemak jugalah yang membuat kita menjadi gemuk.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Sedangkan lemak baik atau HDL dianggap sebagai lemak baik. Karena tidak penting menjadi penyebab berbagai penyakit. seperti lemak jahat Tapi itu juga yang menjauhkan timbunan lemak di dinding arteri. Kemudian dikeluarkan dari tubuh melalui hati. dan empedu juga.

Jadi, tahukah Anda mengapa kita perlu memasukkan sejumlah lemak baik ke dalam tubuh

Makanan apa saja yang mengandung lemak baik?

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Manfaat Buncis Bagi Kesehatan yang Wajib Kamu Ketahui!