Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Manfaat Melakukan Hubungan Intim di Pagi Hari
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Berhubungan seks adalah bagian dari hidup sebagai pasangan. Ini seharusnya saat yang tepat. Ini adalah saat yang membahagiakan namun bisa menjadi saat yang menyakitkan bagi sebagian wanita. Sebab hubungan seksual menimbulkan rasa sakit.

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Hubungan seksual adalah hal yang sensitif. Banyak wanita yang menganggapnya tidak senonoh dan memalukan. Saya tidak berani memberi tahu siapa pun, saya sanggup menanggungnya.

Apa yang menyebabkan rasa sakit?

Rasa sakit tersebut mungkin disebabkan oleh kelainan ginekologi seperti hiperplasia endometrium, kista ovarium, atau mungkin karena kurangnya emosi pada wanita. Atau foreplay yang kurang adalah persiapan tubuh wanita untuk melakukan hubungan seksual.

( Teman-teman, Anda harus memperhatikan hal ini. Karena tidak setiap wanita selalu menyiapkan mesinnya)

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Nyeri saat berhubungan seks bisa disebabkan oleh kondisi mental. Beberapa orang merasa malu, merasa bersalah, dan stres serta kelelahan fisik dapat memengaruhi hasrat seksual. Ketika hati tidak menginginkannya Tubuhku juga tidak mau ikut bersamaku.

Hubungan dengan kehidupan pernikahan Coba pikirkan: jika Anda marah pada seseorang Aku masih tidak ingin melihat wajahnya. Dan hal lain selain melihat wajahmu pasti sulit, bukan?

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Jenis pil KB tertentu obat pereda nyeri tertentu, akibatnya hasrat seksual pun bisa menurun.

Halaman Selanjutnya
img_title