Abses pada Alat Kelamin : Ini Penyebab dan Cara Merawatnya

Hal Terseksi yang Ingin Didengar Wanita di Ranjang
Sumber :

OlretPenyakit yang terjadi pada area genital sering kali banyak orang yang tidak berani pergi dan memeriksakan diri ke dokter. Karena memang memalukan, tapi sebenarnya kita harus menyerahkannya pada dokter untuk mendiagnosis, mengevaluasi, dan mengobatinya dengan benar.

Nilai Lelaki Bukan Pada Mukanya Yang Menawan, Tapi Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita

Sebelum terlambat, hal yang sama juga berlaku pada penyakit. “Abses genital” yang menyebabkan penderitaan pada pasien dan jika tidak ditangani dengan benar. Hal ini dapat menyebabkan pengulangan. dan menjadi lebih berbahaya nantinya.

Apa itu “abses genital”?

Abses alat kelamin Secara resmi disebut Abses kelenjar Bartholin atau peradangan kelenjar Bartholin adalah suatu kondisi dimana kelenjar Bartholin terletak di sisi kiri dan kanan vulva, pada posisi jam 4 dan 8, dan menghasilkan lendir di dalam vagina wanita, terjadi peradangan.

Taeil NCT Follow Lucas di Tengah Tuduhan Selingkuh

Bentuk lain dari abses pada alat kelamin yang terjadi di area di mana rambut tumbuh Itu hanyalah abses biasa yang terjadi ketika kotoran menyumbat pori-pori. Hingga bisa menimbulkan peradangan, benjolan nanah, atau benjolan ginjal seperti abses yang terjadi di bagian tubuh lain.

Penyebab abses genital

Pembersihan saja tidak cukup Ada akumulasi banyak hal. Seperti pada area vagina, misalnya terdapat keringat, lendir, noda air mani setelah berhubungan intim, dll.

Halaman Selanjutnya
img_title
Johnny NCT dan Winwin Unfollow Taeil di Tengah Kasus Kejahatan Seksual