Begini Cara Terbaik Mengupas Pisang, Lebih Mudah dari yang Mudah

Menurunkan Berat Badan dengan Pisang
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Pribahasa Thailand mengatakan “Semudah mengupas pisang,” namun cara mengupas pisang setiap orang berbeda-beda. Hari ini mari kita lihat caranya. Cara terbaik mengupas pisang Lebih mudah dari mudah dan kamu mungkin orang yang selama ini melakukan kesalahan!

Que Ngoc Hai berbicara dari Lubuk Hatinya Setelah Vietnam Kalah dari Thailand

Cara kebanyakan orang mengupas pisang adalah setelah buah pisang dicabut dari sisirnya. Sering-seringlah menggunakan tangan untuk merobek terminal di dasar sisir dan mengupasnya.

Dengan pemahaman bahwa hal ini akan membuat buah pisang mudah terkelupas. Tapi sebenarnya Area pangkal sisir lengket. Jika dilakukan dengan paksa akan menyebabkan daging pisang menjadi memar.

Deretan Pemain Naturalisasi Vietnam, Kalahkan Indonesia dan Malaysia?

Informasi dari POPSUGAR Food mengungkap caranya Ada cara yang lebih mudah: memelintir atau merobek kulit kayu dari ujung sisir. Atau sumbat hitam di ujung paling ujung buah pisang. Bagian ini paling mudah dikupas. Anda tidak perlu memeras pisang sampai memar. Ini jauh lebih mudah daripada mudah!

Banyak orang bahkan mengharuskan terminalnya ditekuk untuk mengelupas kulitnya. Dan bagaimana kamu suka mengupas pisang? Sobek dari bagian mana dulu?


Kalah dari Thailand, Tien Linh Tersendat Bicara Soal Korban Topan Yagi