5 Teknik Ampuh Untuk Berhenti Dari Kecanduan Onani

Bahaya Onani
Sumber :
  • Instagram

OlretMasturbasi atau onani masih sering dilakukan bagi kebanyakan orang. Biasanya tidak menimbulkan masalah. Namun bagi sebagian orang, hal itu menjadi ketagihan. Hal ini menjadi cukup serius sehingga mempengaruhi cara orang menjalani hidup mereka.

Jawa Barat Masuk Musim Pancaroba, Warga Waspadai Cuaca Ekstrem

Selalu harus ke kamar mandi untuk melakukan masturbasi. Bahkan saat hendak keluar rumah. Seorang pria yang menghadapi masalah ini akan menemukan cara untuk menghentikan perilaku ini.

Seorang pria berhasil menghentikan kecanduan onani dan mempublikasikan metodenya di Askmen.com. Dia mengatakan itu setelah berhenti, hidup telah berubah. Semuanya lebih baik dan hal tersebut ingin beliau sampaikan kepada orang lain sebagai berikut.

1. Kapan kamu bisa berhenti kecanduan masturbasi. Kepercayaan dirinya meningkat.

Musim Pancaroba Mulai Melanda

Sebelumnya, dia tidak terlalu percaya diri. Karena pikiran terfokus pada perilaku itu. Kebutuhan untuk membantu diri sendiri membuatnya tidak ingin keluar. Tidak ingin melakukan aktivitas lain seperti orang lain, melakukan masturbasi.

Meski rasanya enak namun semakin sering melakukannya, rasa percaya diri akan semakin hilang. Namun, ketika kamu bisa menghentikan perilaku adiktif ini, kemudian beralihlah untuk fokus pada hal lain, seperti bekerja, berolahraga, belajar, dan berkumpul dengan orang lain.

LeBron James Ungkap Bagaimana Perasaannya Bekerja Sama Dengan Son Bronny Untuk Lakers

Rasa percaya diri pun meningkat. Membuat kamu merasa lebih baik. Kami telah melakukan sesuatu yang baik dan mulai menjalani kehidupan yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title