Apakah Susu Almond Baik untuk Menurunkan Berat Badan?

Susu Almond Baik untuk Menurunkan Berat Badan
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Sejumlah besar susu nabati telah mengambil alih ruang rak di supermarket. Salah satu pilihan susu nabati yang paling populer adalah susu almond. Karena meningkatnya kasus intoleransi laktosa dan gerakan vegan, kita sekarang melihat jatuhnya produk susu dan munculnya pengganti seperti susu almond.

Susu almond yang tepat dapat menjadi bagian dari rencana penurunan berat badan Anda. Mengganti segelas susu harian Anda dengan susu almond menghemat kalori dan membuat Anda lebih dekat dengan target berat badan Anda.

Susu almond adalah bahan utama dalam tren 'makan sehat' yang didorong oleh blogger kesehatan dan influencer. Apakah Anda sudah menjadi peminum susu almond atau sedang berpikir untuk mencobanya, baca terus untuk mengetahui apa yang terjadi jika Anda memasukkan susu almond ke dalam makanan harian Anda.

Susu Almond untuk Menurunkan Berat Badan

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Susu Almond Baik untuk Menurunkan Berat Badan

Photo :
  • U-Repot

Susu almond bebas susu, bebas kedelai, dan bebas laktosa. Susu vegan ini cocok dengan sereal dan smoothie. Juga, itu bisa menjadi bagian dari resep yang menarik.

Anda dapat menggunakan susu almond di hampir semua hal (kecuali jika Anda alergi terhadap almond). Baik itu krimer kopi, saus, atau salad, susu almond bisa menjadi pilihan Anda.

Mungkin tidak ada alasan yang lebih signifikan untuk percepatan pertumbuhan besar-besaran dalam popularitas susu almond selain klaim penurunan berat badan. Plus, rasanya enak saat bekerja sebagai pengganti susu. Selain itu, susu ini lebih lembut daripada kedelai atau santan dan karenanya jauh lebih fleksibel dan mudah dimasukkan ke dalam resep tradisional.

Inilah mengapa Anda harus memasukkan susu almond dalam diet harian Anda:

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Fakta Gizi Almond

Photo :
  • -

1. Rendah Kalori

Halaman Selanjutnya
img_title