4 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Teh Hijau

Sekilas tentang Teh Hijau
Sumber :

Olret – Ini adalah cairan pucat yang tampak lemah, mengingatnya sangat kuat, menendang metabolisme Anda yang melawan lemak ke gigi tinggi.

4 Efek Makan Terlalu Banyak Salad Bagi Tubuh,

Dan sementara penelitian telah menunjukkan bahwa olahragawan yang minum teh hijau kehilangan berat badan dua kali lebih banyak daripada mereka yang tidak, beberapa pertanyaan tentang potensinya tetap tidak terjawab – seperti apakah teh hijau beraroma sama bermanfaatnya dengan yang biasa, atau apakah itu harus dikonsumsi. panas atau dingin?

Berikut empat hal yang perlu Anda ketahui tentang teh hijau:

1. Rasa tidak memengaruhi manfaatnya

Manfaat teh hijau

Photo :
  • -
5 Tips Agar Tubuh Tetap Sehat dan Bugar Selama Menjalani Ibadah Puasa Di Bulan Ramadhan

Tulsi, lemon, madu, chamomile…teh hijau tersedia dalam berbagai rasa, dan para ahli menganggap penambahan ini tidak berdampak pada sifat penghilang lemaknya. Namun, jika penyedap termasuk gula, mungkin mengandung lebih banyak kalori daripada teh tanpa rasa. Jadi hindari teh hijau dengan tambahan gula atau pemanis buatan.

2 Merek teh itu penting

Tidak ada teh hijau standar – ada perbedaan dalam kualitas daun teh dan jumlah bahan tambahan yang tidak perlu. Selain memeriksa gula, pastikan untuk berbelanja merek yang menggunakan semua bahan alami dan tidak mengandung pengawet buatan.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Minuman yang Bisa Menghilangkan Rasa Ngantuk Selain Kopi