Bisakah Berlari Membantu Menurunkan Berat Badan?

Bisakah Berlari Membantu Menurunkan Berat Badan
Sumber :
  • freepik.com@jcomp

Olret – Ingin tahu apakah sprint harian membantu tetap bugar? Ya itu. Berlari adalah salah satu cara paling efisien untuk membakar kalori dan menjadi bugar tanpa harus membatasi diet. Jika kamu menggabungkan rutinitas lari biasa dengan mengurangi kalori, kemungkinan besar kamu akan menurunkan berat badan.

7 Manfaat Buncis Bagi Kesehatan yang Wajib Kamu Ketahui!

Lari termasuk olahraga yang efektif untuk menurunkan berat badan karena bisa membantu pembakaran kalori. Pasalnya, berlari dapat membakar hingga 671 kalori dalam 30 menit jika kondisi yang tepat terpenuhi.

Bahkan, berlari selama total tiga jam seminggu sudah bisa membantu mempertahankan berat badan dan mencegahnya kembali naik.

Nyaman Tidak ada biaya, Kamu dapat melakukannya hampir di mana saja, dan tidak memerlukan peralatan apa pun selain sepasang sepatu lari.

6 Manfaat Biji Poppy Dan Cara Menambahkannya ke Dalam Diet

Ini hemat waktu, Kebanyakan orang dapat berlari dua atau tiga kali sejauh mereka dapat berjalan dalam waktu tertentu.

Apakah berlari baik untuk menurunkan berat badan? Tentu saja – mungkin lebih dari olahraga lainnya, karena jumlah kalori yang dibakar. Tetap saja, berlari untuk menurunkan berat badan sedikit lebih rumit.

Lemak Baik : Makanan Apa Saja yang Mengandung Lemak Baik?

Ada strategi yang terlibat, dan kami dapat membantu. Inilah semua yang harus kamu ketahui tentang berlari untuk menurunkan berat badan:

Perhatikan pola makan.

Halaman Selanjutnya
img_title