Ingin Cepat Hamil? Coba Lakukan 6 Posisi Seks Ini Bersama Pasangan

Tips Membicarakan Hubungan Intim Bersama Pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Tidak bisa dipungkiri, kehadiran buah hati yang lucu dan menggemasan adalah salah satu impian pasangan yang sudah menikah. Bukan hanya akan semakin menguatkan hubungan, tapi juga sebagai penerus keturunan. Beberapa juga berharap anak akan menjadi investasi masa depan yang berarti mau mengurus sampai mendoakan orang tuanya.

10 Manfaat Berhubungan Seks, Membakar Kalori Hingga Mengurangi Stres

Namun, salah satu ujian rumah tangga adalah anak. Beberapa pasangan belum diberikan kepercayaan oleh Tuhan untuk segera mendapatkan momongan dan harus berjuang juga berikhtiar secara maksimal sembari memasrahkannya.

Salah satu ikhtiar yang bisa dilakukan selain mengkonsumsi makanan bergizi dan lebih sehat, adalah dengan menerapkan 6 posisi seks ini, yang dipercaya bisa membantu supaya segera hamil. Mau tahu? Yuk simak artikel selengkapnya.

1. Missionary

8 Hal yang Ada Dalam Film Porno Namun Faktanya Tak Sesuai

 

hubungan intimGaya seks yang paling umum dilakukan oleh suami istri adalah gaya missionary. Dimana istri berada di bawah suami, sedang suami berada di atas tubuhnya. Meskipun umum, gaya ini sebenarnya juga efektif untuk membantu istri supaya segera hamil.

Begini Cara Memperbanyak Sperma

Tapi lakukan dengan benar, seperti menggunakan bantal kecil untuk mengganjal panggul istri, supaya lebih terangkat. Dengan begitu posisi panggul lebih tinggi dan mulut rahim terbuka lebih lebar, membuat besar kemungkinan sperma lebih mudah masuk dalam rahim. Setelah proses ejakulasi, istri disarankan untuk tetap berbaring selama 20 menit. Itu akan meningkatkan peluang hamil. 

Halaman Selanjutnya
img_title