5 Hal yang Sangat Ditakuti Pria Tentang Seks, Salah Satunya Ejakulasi Dini

Hal yang Sangat Ditakuti Pria Tentang Seks
Sumber :
  • freepik.com/@arthurhidden

Olret – Bukan hanya wanita yang menghadapi ketakutan di kamar tidur. Pria juga menjadi korban. Berikut beberapa ketakutan umum yang membuat pria gugup di ranjang.
Secara umum diyakini bahwa pria lebih aktif secara seksual dibandingkan dengan pasangan wanitanya.

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Namun sangat sering, mereka juga menghadapi beberapa ketakutan terkait kejar-kejaran kamar tidur mereka, yang pada gilirannya dapat menyebabkan kelesuan dalam hubungan seksual mereka.

Ketakutan terkait performa seksual, posisi seks, masa ejakulasi, kepuasan orgasme, dan aksi liar di tempat tidur seringkali berakhir dengan membunuh gairah mereka. Dengan ketakutan yang menjalar di benak mereka, pria tidak hanya gagal memuaskan pasangan wanitanya, tetapi juga tidak dapat menikmati tindakan itu sendiri.

5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran

Dilansir dari Indiatimes, Seksolog yang berbasis di Chandigarh Dr. Deepak Arora menjelaskan, “Pria selalu menghubungkan seks dan seksualitas dengan ego mereka dan mereka tidak pernah ingin gagal di sana. Ini adalah ketakutan terbesar dalam diri mereka yang berubah menjadi kecemasan kinerja. Kecemasan ini menyebabkan pria gagal tampil baik di tempat tidur dan jika pasangan wanita mereka tidak memiliki kesabaran untuk bertahan dengan mereka, hubungan akan mudah terombang-ambing.

Konselor hubungan Dr. Gitanjali Sharma menambahkan, “Pria perlu memahami bahwa dalam hal performa seksual, mereka tidak dapat mengungguli diri mereka sendiri. Dorongan untuk tampil lebih baik setiap saat harus datang dari dalam dengan meningkatkan kesadaran Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Dan ketika kepuasan diri datang, tidak ada pertanyaan tentang kinerja yang buruk. Anda berhubungan seks untuk kesenangan dan bukan untuk tampil, kurang tampil atau tampil luar biasa. Ini adalah kegembiraan, kegembiraan belaka, jadi hilangkan semua hambatan Anda dan berkonsentrasilah pada tindakan itu.

Lebih Baik Ditinggalkan, Daripada Dipertahankan Tapi Serasa Diasingkan dan Tidak Dihargai  

Karena sebagian besar ketakutan pria berkisar pada kepuasan pasangan wanita, Gitanjali menyarankan, “Sampai saat wanita Anda puas secara emosional, Anda dapat dengan mudah memuaskan kebutuhan seksualnya. Semakin Anda terhubung secara emosional, keintiman fisik akan semakin menyenangkan. Cobalah dan nikmati keintiman fisik hanya ketika wanita Anda siap, karena membantu menciptakan zona nyaman di mana dia akan berpartisipasi secara setara. Dan saat berhubungan seks, tetaplah tenang, rileks, nikmati foreplay dan tidak ada yang akan menghentikan Anda untuk melakukan cara yang diinginkan.”

Berikut adalah beberapa ketakutan umum yang membuat pria gugup setiap kali mereka bersiap untuk "kejar-kejaran" di ranjang bersama pasangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title