Penyakit Perut Bukan Karena Tidak Makan Tepat Waktu, Ini Faktanya!

Penyakit Perut Bukan Karena Tidak Makan Tepat Waktu
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Percayalah bahwa banyak orang harus tumbuh dengan ajaran para tetua sejak kecil atau bahkan membaca di buku pelajaran bahwa "Makan tidak tepat waktu, hati-hati penyakit perut" atau "Jangan kelaparan, nanti kamu sakit perut", padahal sebenarnya "Penyakit perut" bukan disebabkan karena tidak makan tepat waktu. Ini mungkin pengetahuan baru bagi banyak orang yang memiliki semuanya.

Menurut Penelitian Onani Dapat Mengurangi Risiko Kanker Prostat

Gastritis adalah penyakit yang ditandai dengan peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Gejala ini dapat terjadi baik dalam waktu singkat maupun hanya dapat disembuhkan dengan minum obat sesuai resep dokter. Tapi jika peradangan kronis itu akan menyebabkan sakit maag. Hingga meningkatkan risiko menjadi penyakit serius seperti maag kronis, kanker lambung atau beberapa jenis limfoma.

Gejala penyakit perut

Penyakit Perut Bukan Karena Tidak Makan Tepat Waktu

Photo :
  • freepik.com
5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Yang paling umum adalah nyeri perut bagian atas. bersamaan dengan gangguan pencernaan, perut kembung, kolik, kembung, sering bersendawa, mual dan muntah setelah makan.

Sebenarnya gejala ini tidak serius, tapi jika terjadi komplikasi dari sakit maag menyebabkan perut sakit, perforasi lambung dan bahkan yang paling parah adalah pendarahan di perut yang dapat menyebabkan kehilangan darah hingga kematian.

Penyebab Penyakit Perut

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series