5 Penyakit yang Bisa Ditimbulkan Saat Mengkonsumsi Makanan Mentah

Mengkonsumsi Makanan Mentah
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Padahal manusia jaman dulu yang belum menemukan peralatan canggih seperti saat ini. Dimulai dengan konsumsi daging segar dan hal lainnya. Tapi sekarang kita punya segalanya, termasuk gas, listrik, kita tidak boleh makan makanan mentah karena terbukti secara medis bahwa makanan mentah penuh dengan kuman, parasit, dan berbagai macam bahaya lain yang menimpa tubuh kita dan gejala abnormal sampai kematian.

7 Hikmah yang Bisa Kamu Petik Saat Kamping di Musim Dingin

Dilasnir dar sanook yang mengutip dari Halaman Facebook, ilmu seru seperti Doctor Cat, oleh karena itu berbicara tentang bahaya makan makanan mentah sangat banyak.

Laab adalah makanan di mana organ hewan dicacah sebelum dimasak. Ada yang dimasak dan mentah (keduanya benar-benar mentah dan dipanggang). Mentah mungkin telah menambahkan darah untuk menambah kelezatannya. Ini adalah makanan yang telah dibuat sejak zaman kuno di banyak belahan dunia.

Kalau Makan Nanas, Apakah Air Maninya Akan Terasa Manis?

Masalahnya adalah memakan Laab mentah, yang sudah populer sejak generasi kakek buyut ini dapat menularkan penyakit dari hewan ke manusia. Dan penyakit bawaan makanan adalah salah satu alasan utama mengapa harapan hidup orang zaman dulu lebih rendah dari hari ini.

Mengkonsumsi Makanan Mentah

Photo :
  • freepik.com
Cara Sehat Menambahkan Kapulaga (Elaichi) ke dalam Diet

Penyakit yang dapat ditularkan dari daging mentah hewan seperti sapi ke manusia. Ada banyak penyakit yang berbeda, termasuk:

1. Anthrax.

Halaman Selanjutnya
img_title