5 Tips Cara Menggoreng yang Sehat dan Baik Bagi Kesehatan

Tips Cara Menggoreng yang Sehat
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Percaya bahwa "gorengan" adalah menu favorit banyak orang. Walaupun saya tahu kalau sering makan gorengan itu tidak baik untuk kesehatan , tapi karena rasanya yang familiar membuat kita tidak bisa menolaknya.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Dilansir dari Sanook, ada loh cara mengonsumsi gorengan yang tidak merusak kesehatanmu. Ini 5 tips yang baik untuk memakan gorengan dan tidak begitu mengganggu kepada kesehatan kamu.

1. Kesehatan

Gorengan yang kita masak di rumah lebih baik daripada membelinya untuk dimakan. Karena kita bisa memilih bahan baku yang baik, bermanfaat dan aman. Kamu dapat memilih makanan laut segar. Potongan dada ayam atau sayuran organik?

2. Pilih minyak yang bagus

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Menggunakan minyak yang baik sangat baik untuk tubuh juga. Karena setiap jenis oli memiliki nilai yang berbeda-beda. Jika memilih minyak yang tinggi vitamin dan nutrisi, saya akan mengatakan bahwa minyak bekatul adalah yang terbaik dari yang terbaik karena mengandung vitamin E, kelompok tokoferol.

Ini memiliki efisiensi antioksidan 6 kali lebih baik dari vitamin E dan yang terpenting juga mengandung zat Phytosterol (Fitosterol) yang membantu mengurangi penyerapan kolesterol dalam tubuh juga.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kerjaan Bikin Stres? Ikuti Tips-tips Ampuh Kurangi Stres di Kantor Ini!