Neng! Ini 7 Hal Yang Harus Diperhatikan Bagi Pemilik Kulit Sensitif

Kulit Sensitif
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Memiliki kulit wajah yang sensitif bisa menjadi tantangan sendiri dalam merawatnya. Karena jika sampai salah, alih-alih kulit sehat dan glowing. Justru bisa semakin parah dan berjerawat. 

Apakah Onani Benar-Benar Menyebabkan Jerawat?

Kulit sensitif sendiri berarti suatu kondisi dimana kulit wajah rentan mengalami inflamasi, iritasi, atau reaksi alergi. Penyebabnya pun tentu beragam, bisa terjadi karena kulit bereaksi dengan suatu substansi atau kulit menjadi sensitif karena kondisi lain yang mendasarinya.

Nah, bagi kamu pemilik kulit wajah sensitif lebih baik benar benar memperhatikan 7 hal ini, ya. Supaya kulit tetap sehat dan tentunya jadi glowing seperti yang diharapkan. 

1. Selektif Dalam Memilih Produk Skincare

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Kulit Sensitif

Photo :
  • freepik.com

Skincare adalah produk perawatan kulit yang mengandung bahan aktif tertentu sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Masalahnya jika tidak disesuaikan kondisi kulit, penggunaan skincare tertentu justru akan memperparah kondisi kulit.

5 Tips Agar Cowok Punya Wajah Mulus Saat Musim Kemarau

Jadi buat kamu yang memiliki kulit wajah sensitif harus benar-benar selektif memilih produk skincare. Perhatikan komposisi produk jika perlu minta saran dokter kecantikan untuk tahu persisnya kebutuhan kulit kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title