Pembesaran Prostat, Gangguan yang Umum Terjadi Pada Pria

Pembesaran Prostat
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) adalah suatu kondisi di mana kelenjar prostat membesar secara tidak normal. Ini adalah kondisi umum yang terjadi pada pria dan pria yang lebih tua.

7 Bahaya Makan Terlalu Banyak Mie Instan

Prostat yang membesar menyebabkan kesulitan buang air kecil, atau tidak dapat mengalir keluar dari kandung kemih mengakibatkan radang kandung kemih dan penyakit ginjal. Apa penyebab pembesaran prostat?

Dan apakah ada cara untuk mengobati dan mencegah penyakit ini? Mari kita lihat alasannya dan bagaimana cara mengobati penyakit tersebut dengan lebih baik.

Apa penyebab penyakit prostat?

4 Alasan Wanita Dengan Karir Cemerlang Seringnya Tidak Beruntung Dalam Urusan Percintaan

Belum diketahui apa yang menyebabkan pembesaran prostat jinak. Akan tetapi, kondisi ini diduga terkait dengan perubahan pada keseimbangan kadar hormon seksual seiring pertambahan usia pria.

Pertumbuhan prostat akan menyebabkan inkontinensia urin dan bisa menghalangi aliran urin. Namun, tidak jelas apa penyebabnya pembesaran prostat. Namun diyakini penyebab pembesaran prostat adalah perubahan keseimbangan hormon pria, termasuk infeksi saluran kemih, dll.

Apa saja gejala penyakit prostat?

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Teknik Mengubah Diri Menjadi Sehat, Tidak Sulit Untuk Dilakukan