Mengejutkan! Minuman Bersoda Dapat Meningkatkan Kesehatan Seksual Pria

Minuman Bersoda
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jika kamu telah menjaga jarak dari minuman bersoda favorit demi perut buncit, inilah alasan untuk meminumnya untuk kehidupan seksual yang dibumbui.

4 Efek Makan Terlalu Banyak Salad Bagi Tubuh,

Menurut sebuah studi baru-baru ini, minuman ini dapat meningkatkan kadar testosteron pria. Tentu, kami berbagi keterkejutan dengan kamu. Dilansir dari TOI, Peneliti dari Northwest Minzu University di China melakukan penelitian untuk menentukan bagaimana minuman berkarbonasi mempengaruhi kesuburan. Juga, ditemukan bahwa minuman ini dapat meningkatkan kesehatan seksual pria secara umum dan pertumbuhan testis. Hasilnya dirilis dalam jurnal Acta Endocrinol.

Jika studi sebelumnya dapat dipercaya, minum soda dikaitkan dengan penurunan kesehatan reproduksi dan kualitas sperma. Tetapi ketika berbicara tentang testosteron, para peneliti dari studi terbaru ini menemukan kebalikannya. Faktanya, para peneliti menemukan bahwa hasil penelitian terbaru benar-benar menentang penelitian sebelumnya.

5 Tips Agar Tubuh Tetap Sehat dan Bugar Selama Menjalani Ibadah Puasa Di Bulan Ramadhan

Minuman Bersoda

Photo :
  • freepik.com

Selama 15 hari, para peneliti (dari studi terbaru) menguji berbagai kelompok tikus jantan. Kelompok lain menerima Coca-Cola dan Pepsi dalam jumlah yang bervariasi, sedangkan kelompok pertama hanya menerima air. Para peneliti menilai berat badan, mengevaluasi diameter testis, dan melakukan tes darah selama ini.

Tidak Hanya Menyegarkan, Inilah 5 Minuman Herbal Buat Takjil Yang Bikin Awet Muda

Pada hari kelima belas, ditemukan bahwa kelompok tikus yang hanya mengonsumsi minuman bersoda telah "meningkat secara substansial". Juga, ditemukan bahwa tikus jantan dengan minuman dosis besar telah meningkatkan sekresi testosteron. Para peneliti percaya bahwa melakukan hal itu dapat membantu lebih lanjut dalam mencegah masalah prostat pria.

Anda harus memegang kuda Anda sebelum menelan seluruh botol cola. Studi ini membutuhkan penelitian ekstensif tentang efek cola pada tubuh manusia. Menurut penulis studi, temuan mereka "memberikan dasar ilmiah untuk sepenuhnya memahami dampak dan mekanismenya terhadap perkembangan manusia dan proses reproduksi. Perlunya penelitian tambahan untuk membuktikan hubungan antara soda dan kesuburan juga dibahas.

Informasi yang terkandung dalam artikel ini hanya untuk tujuan pendidikan dan informasi dan tidak dimaksudkan sebagai nasihat kesehatan atau medis. Selalu konsultasikan dengan dokter atau penyedia layanan kesehatan lain yang memenuhi syarat mengenai pertanyaan apa pun yang mungkin kamu miliki tentang kondisi medis atau tujuan kesehatan.

Halaman Selanjutnya
img_title