Baju Warna Apa yang Memberikan Perlindungan Terbaik Terhadap Sengatan Panas?

warna baju
Sumber :
  • sanook

Olret – Cuaca panas saja menyiksa, dan semakin banyak kamu harus memakai massa, semakin banyak siksaan yang didapat. Namun karena situasi COVID yang belum membaik kamu tidak dapat melepaskan masker. Sesuatu yang bisa sedikit membantu menenangkan diri mungkin adalah warna kaosnya.

My Beauty Psychopat

Warna kaos, selain membantu meningkatkan keberuntungan di garis Mutelu, juga membantu mencegah " heat stroke ". Cari tahu warna mana yang paling bisa membantu mencegah heat stroke.

Putih, Perlindungan sengatan panas terbaik

warna baju

Photo :
  • sanook
Part 3 (End) : Perjalanan Mistis Di Gunung Semeru, Diganggu Penghuni Dunia Lain

Toshiaki Ichinose, seorang peneliti di National Institute for Environmental Studies, melakukan eksperimen untuk membandingkan perubahan suhu permukaan. Dengan membawa 9 kaos polo yang terbuat dari bahan yang sama tetapi dalam 9 warna berbeda: kuning, merah, putih, ungu, biru, abu-abu, hijau, hijau tua dan hitam yang ditata di luar ruangan yang hampir tidak ada angin.

Suhu selama percobaan adalah 30 ° C. Setelah terpapar sinar matahari selama 5 menit, ternyata suhu permukaan baju berubah secara signifikan. Warna suhu terendah adalah putih dan kuning.

NCT NEW TEAM Merilis Teaser Pertama untuk Hands Up

Sedikit lebih tinggi berwarna abu-abu dan merah. diikuti oleh ungu dan biru Warna terpanas adalah hijau, hijau tua, dan hitam, tetapi yang menarik, kemeja putih memiliki suhu 30 ° C, kemeja hitam dan hijau tua di atas 50 ° C. Selisih lebih dari 20 derajat Celcius.

Halaman Selanjutnya
img_title