5 Waktu yang Tidak Tepat Saat Berhubungan Seks

Berhubungan Seks
Sumber :
  • freepik.com

OlretHubungan seksual adalah aspek yang sehat dari kehidupan manusia dan seseorang harus dididik secara memadai dalam hal ini. Inilah sebabnya mengapa ahli kesehatan menekankan perlunya pendidikan seks.

4 Zodiak yang Membuat Orang Lain Terkejut dengan Kesan Tepatnya

Dalam hal keintiman seksual, ada beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan yang harus diperhatikan dan mengikuti aturan ini tidak hanya akan memberi Anda pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga akan mengurangi risiko komplikasi yang timbul dari hubungan seksual yang tidak sehat.

1. Jangan berhubungan seks saat bikini wax

Segera berhubungan seks setelah bikini waxing dapat merusak kulit sensitif di sekitar alat kelamin yang telah terkelupas selama proses waxing. Meskipun mungkin memberi Anda perasaan yang baik untuk berhubungan seks, tetapi menurut para ahli Anda harus membiarkan kulit Anda sembuh selama setidaknya sehari, setelah bikini wax, sebelum berhubungan seks.

2. Jangan berhubungan seks jika Anda baru saja melahirkan anak

5 Bahaya Seks yang Perlu Diwaspadai Pria

Dianjurkan untuk menunggu beberapa saat setelah kelahiran anak sebelum berhubungan seks. Sementara banyak dokter menyarankan untuk menunggu sampai satu atau dua bulan setelah kelahiran anak, lebih baik berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mendapatkan kejelasan waktu. Menjaga jarak antara persalinan dan seks membantu tubuh Anda pulih setelah melahirkan.

3. Jangan berhubungan seks saat Anda baru sembuh dari ISK

Halaman Selanjutnya
img_title