6 Teh Penurun Berat Badan Terbaik – Menurunkan Berat Badan Dengan Enak

Teh putih
Sumber :
  • Eat This, Not That!

Olret – Dengan campuran bumbu dan rempah yang unik, kamu mungkin menemukan berbagai jenis teh lezat untuk menurunkan berat badan. Teh adalah minuman yang tak lekang oleh waktu. Bagi banyak orang, itu tidak kurang dari kebutuhan.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Budaya teh berlanjut di industri diet di bawah klaim pemasaran teh pelangsing. Namun, kamu tidak perlu daun teh yang mahal untuk mendapatkan manfaatnya.

Teh mungkin bekerja paling baik untuk rencana penurunan berat badan apa pun saat kamu memadukannya dengan olahraga yang memadai dan pola makan yang sehat. Yang pasti, minum teh untuk menurunkan berat badan sangat subyektif.

6 teh terbaik untuk meningkatkan penurunan berat badan dan penurunan lemak tubuh.

1. Teh Hijau untuk Menurunkan Berat Badan

7 Manfaat Buncis Bagi Kesehatan yang Wajib Kamu Ketahui!

Teh Hijau untuk Menurunkan Berat Badan

Photo :
  • freepik.com

Semua percakapan penurunan berat badan dimulai dengan teh hijau. Sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh ncbi dengan judul A green tea extract high in catechins reduces body fat and cardiovascular risks in humans menunjukkan bahwa orang yang secara konsisten minum dua cangkir teh hijau setiap hari menghasilkan persentase lemak tubuh yang lebih rendah daripada peminum teh hijau yang tidak biasa. Ini dianggap sebagai teh penurun berat badan yang paling efektif.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Minuman yang Bisa Menghilangkan Rasa Ngantuk Selain Kopi