Diabetes: 4 alasan Mengapa Kadar Gula Darah Tidak Terkendali

Tanda Awal Penyakit Diabetes
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sementara jumlah penderita diabetes mengkhawatirkan, angka ini diperkirakan akan meningkat hingga 135 juta pada tahun 2045.

Apakah Onani Bisa Menambah Ukuran Penis?

Diabetes terjadi ketika pankreas tidak memproduksi insulin atau ketika tubuh tidak dapat menggunakan insulin yang disiapkan oleh pankreas. Peningkatan kadar gula darah, juga dikenal sebagai hiperglikemia, menyebabkan diabetes yang selanjutnya berkembang merusak saraf dan pembuluh darah.

Banyak orang mengeluh bahwa kadar gula darahnya tidak turun meski telah melakukan beberapa tindakan pencegahan. Di sini kami membantu kamu memahami apa yang mungkin menjadi alasan mengapa kadar gula darah tinggi meski sudah mencoba menurunkannya.

1. Kamu menghentikan obat-obatan begitu melihat kadar gula darah terkendali

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Tanda Awal Penyakit Diabetes

Photo :
  • freepik.com

“Obat gula dapat dihentikan sementara atau dalam beberapa kasus secara permanen. Tapi itu semua tergantung gaya hidup dan pola makan masing-masing individu. Regimen olahraga teratur dengan karbohidrat olahan rendah, protein tinggi dan lemak sedang, berat badan dalam rentang yang tepat untuk tinggi dan usia dapat membantu seseorang menghentikan pengobatan tetapi hanya dengan berkonsultasi dengan dokter, ”jelas Dr. Tushar Tayal, Konsultan Utama, Departemen Penyakit Dalam, Rumah Sakit CK Birla, Gurugram seperti dikutip dari times of india.

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Gula darah yang tidak terkontrol akan terus menguras sel-sel yang membuktikan insulin dalam tubuh Anda,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title