Jangan Tidur Dengan Hewan Peliharaan, Ini Kata Dokter Hewan!

Tidur Dengan Hewan Peliharaan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Menjadi orang tua hewan peliharaan memang perasaan yang indah. Ekor yang bergoyang setiap kali kamu pulang kerja ke hidung kecil, membuat kamu ingin mengelusnya, sangat menarik karena mata polos itu meluluhkan hati dan dengan sengaja memanipulasi kamu untuk melakukan apa yang mereka inginkan.

7 Hikmah yang Bisa Kamu Petik Saat Kamping di Musim Dingin

Namun, secara praktis, menurut dokter hewan, beberapa hal yang kamu lakukan tidak hanya berbahaya bagi kamu tetapi juga bagi hewan peliharaan! Tidak percaya kami? Gulir ke bawah untuk mengetahui fakta-fakta yang tercantum oleh para ahli yang pasti membuka mata kita.

1. Bakteri dalam air liur

Itu terlihat lucu dan terasa kabur di perut kita, tetapi fakta yang sulit adalah bahwa kamu mengundang bakteri dan lebih banyak lagi hal-hal yang menjijikkan.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Dilansir dari TOI, Vivek Arora, dokter hewan senior di Rumah Sakit Hewan Dr. Gandhi, New Delhi mengatakan “Bakteri dari air liur anjing dapat menyebabkan infeksi kulit, iritasi, dan respons alergi. Juga, mantel / bulu anjing memiliki beberapa bakteri, dermatofita, tungau, kutu, dan kutu, yang biasa disebut 'komensal'. Flora ini dapat menyebabkan berbagai macam infeksi kulit, penyakit imunologis, dan kondisi dermatologis pada manusia.”

2. Hewan peliharaan menjilat kosmetik kamu

Tidur Dengan Hewan Peliharaan

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title
5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda