Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Ubi Bit dan Manfaatnya

Ubi Bit
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Disebut-sebut sebagai salah satu sayuran tersehat, bit (juga dikenal sebagai beta vulgaris) telah banyak digunakan untuk keperluan kuliner, kesehatan, dan pengobatan. Beetroot juga dikenal sebagai lobak darah karena warnanya yang merah tua.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Ini adalah sayuran akar yang memiliki aktivitas antioksidan kuat karena adanya unsur-unsur seperti betalain, asam fenolik, saponin, alkaloid, steroid, katekin, dan flavonoid. Ini kaya akan vitamin, mineral, dan nutrisi lain yang mungkin berguna untuk tubuh dan kesehatan secara keseluruhan. Semua ini menambah manfaat penting dari bit.

Dari mengatur tingkat tekanan darah hingga melawan peradangan, manfaat bit memiliki banyak keunggulan nutrisi. Di depan, kami telah mengumpulkan suntingan terakhir dari semua yang perlu kamu ketahui tentang manfaat bit, cara menyiapkannya, dan juga beberapa fakta nutrisi.

Fakta Gizi Tentang Ubi Bit

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Ubi Bit

Photo :
  • freepik.com

Sebelum kamu mengkonsumsi bit, sangat penting untuk memahami nutrisi dalam bit. Menurut penelitian, satu cangkir bit (136 gram) memiliki sekitar 58 kalori yang menjadikan sayuran ini sebagai camilan rendah kalori dan sumber serat yang kaya.

Kerjaan Bikin Stres? Ikuti Tips-tips Ampuh Kurangi Stres di Kantor Ini!

Berikut adalah berbagai vitamin, mineral, dan elemen lain yang dapat ditemukan dalam buah bit.

Halaman Selanjutnya
img_title