5 Manfaat Jus Kombinasi Wortel dan Jahe Bagi Kesehatan, Anti Aging?

Jus Kombinasi Wortel dan Jahe
Sumber :
  • freepik.com

Olret –  Mengonsumsi makanan dalam jumlah yang tepat dan mengikuti pola makan sangat penting untuk fungsi tubuh yang sehat. Beberapa jenis makanan harus dimasukkan dalam diet harian kita, sementara ada beberapa makanan yang harus dihindari dengan segala cara.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Konsumsi buah dan sayuran segar tidak hanya memberi kita vitamin yang sangat dibutuhkan, tetapi kandungan gula alami di dalamnya juga menjaga kadar tubuh kita. Selain buah-buahan dan sayuran, beberapa jus bekerja sangat baik untuk tubuh kita. Dan salah satu jus tersebut adalah jus komibanasi wortel dan jahe.

Jus wortel jahe mengandung 129 kalori untuk mendorong gaya hidup sehat. Ini menawarkan banyak manfaat kesehatan karena kandungan nutrisinya. Kedua sayuran ini memiliki antioksidan dan nutrisi lainnya, jika dicampur akan membentuk jus yang enak.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Inilah 5 Manfaat Jus Kombinasi Wortel dan Jahe Bagi Kesehatan, Anti Aging?

1. Meningkatkan kekebalan Tubuh

Jus Kombinasi Wortel dan Jahe

Photo :
  • freepik.com
5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

Jus wortel jahe mengandung vitamin A dan C. Vitamin A membuat perubahan pada sumsum tulang dengan membantu sel punca berkembang menjadi sel darah putih, yang menghancurkan patogen penyebab penyakit.

Halaman Selanjutnya
img_title