Apa Itu Teh Lavender?

Teh Lavender
Sumber :
  • freepik.com

OlretTeh lavender bukan sembarang minuman herbal lainnya; teh yang dibuat dari pucuk Lavandula angustifolia memiliki aroma yang menyenangkan dan bermanfaat bagi tubuh luar dalam.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Lavender, terkenal karena sifatnya yang menenangkan, membantu meredakan kecemasan dan mengendurkan saraf. Itu juga dianggap membantu untuk orang yang belum tidur dan menyebabkan kesehatan kulit yang lebih baik.

Dari meningkatkan kualitas tidur hingga membantu pencernaan dan memberikan perlindungan antioksidan, manfaat teh lavender memiliki berbagai efek positif. Namun, seperti obat herbal lainnya, teh herbal ini berpotensi menimbulkan efek samping jika tidak dirawat dengan baik.

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Baik itu hari hujan atau pagi musim dingin yang nyaman, Anda mungkin tidak ingin melewatkan teh lavender setelah mengetahui manfaatnya yang luar biasa. Tetapi selalu disarankan untuk mengkonsumsinya dalam jumlah sedang.

Apa Itu Teh Lavender?

Teh Lavender

Photo :
  • freepik.com
5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Teh lavender terbuat dari bunga kering atau kuncup tanaman lavender, yang secara ilmiah dikenal sebagai Lavandula angustifolia.

Halaman Selanjutnya
img_title