5 Efek Samping Mengonsumsi Teh Lavender Secara Berlebihan

Teh Lavender
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Singkatnya, teh lavender seperti seteguk relaksasi yang menyenangkan dengan sedikit kehati-hatian. Ini mengemas manfaat yang mengesankan yang dapat membuat rutinitas harian berkembang, tetapi juga disertai dengan beberapa efek samping yang mungkin melebihi harapan.

4 Efek Makan Terlalu Banyak Salad Bagi Tubuh,

Menyeruput teh lavender dapat membawa kamu ke keadaan tenang, mengurangi stres dan kecemasan seperti mandi busa beraroma lavender yang menenangkan jiwa. Ini adalah obat herbal untuk sakit kepala dan bahkan bisa membuat tidur seperti bayi. Kekuatan antioksidan melawan antigen, membantu menjaga kekebalan tubuh tetap kuat.

Teh lavender umumnya dianggap aman bagi kebanyakan orang bila dikonsumsi dalam jumlah sedang. Namun, ada tindakan pencegahan yang harus diperhatikan. Efek samping lavender bisa parah, dan dapat menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan.

Pilihan Di Pagi Hari : Kembali Tidur Melanjutkan Mimpi atau Bangun Tidur Untuk Mewujudkan Mimpi

Berikut adalah lima efek samping yang paling umum.

1. Masalah Pencernaan

Beberapa orang yang meminum teh lavender mungkin mengalami masalah pencernaan termasuk mual, muntah, diare, atau sakit perut. Reaksi yang merugikan ini seringkali kecil dan berumur pendek, meskipun mungkin terjadi pada individu yang sensitif atau bila tertelan dalam jumlah banyak.

2. Alergi

Halaman Selanjutnya
img_title
Ketahui Sebelum Menikah: 5 Tanda yang Menandakan Cinta Anda Sudah Habis Gairah