4 Efek Samping Diet Pegan dan Makanan yang Tak Boleh Dikonsumsi

Efek Samping Diet Pegan
Sumber :
  • freepik.com

Jakarta, Olret – Meskipun diet pegan mungkin memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan kesehatan secara keseluruhan, ia juga memiliki kekurangan tertentu yang harus kamu waspadai. Di depan, kami telah mengumpulkan potensi kerugian dari mengikuti rencana diet ini

1. Mungkin Mahal Dan Tidak Dapat Diakses

Efek kesehatan Dari Kopi Jeruk yang Belum Pernah Diberitahukan Kepada Kamu

Karena daftar makanan diet pegan mencakup makanan yang organik, padat nutrisi, bersumber secara berkelanjutan, atau diberi makan rumput; opsi ini mungkin tidak dapat diakses oleh banyak orang untuk ditemukan dan dimakan.

Selain itu, makanan seperti itu mungkin mahal untuk dibeli di supermarket. Oleh karena itu, mengikuti diet ini mungkin tidak ramah kantong dan menyebabkan kurangnya variasi makanan karena tidak dapat diakses.

2. Menghilangkan Susu dari Makanan

Hanoi- Tempat Terbaik untuk Pecinta Makanan di Vietnam

Kelemahan lain dari gaya hidup makan ini adalah daftar makanan hibrida dari diet ini menghilangkan semua bentuk produk susu (yogurt, susu, keju, dll.). Studi menunjukkan mengonsumsi produk susu dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, memperbaiki komposisi tubuh, dan juga memberikan perlindungan terhadap penyakit kronis yang paling umum.

Selanjutnya, protein dalam susu mungkin bermanfaat untuk memastikan kesehatan kardiometabolik yang baik karena mungkin memiliki dampak yang menguntungkan pada lipid darah, kontrol glukosa, dan tekanan darah.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Cara Menghasilkan Uang Tambahan Dengan Truk Pikap