Garam Hitam dari Nepal dan India, Ini Jenis Garam Hitam dan Kandungan GIzinya

Garam Hitam
Sumber :
  • google image

Olret – Kita tahu semua tentang garam putih, garam Himalaya merah muda, dan garam Hawaii merah, dan kelebihannya. Sekarang, saatnya menggali manfaat garam hitam – cari tahu dari mana garam hitam berasal, dan nilai apakah garam hitam lebih baik untuk Anda jika dibandingkan dengan jenis garam lainnya.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Itu juga dikenal sebagai Kala Namak, terjemahan literal dari dua kata hitam dan garam. Ini memiliki nama Hindi karena sebagian besar bersumber dari ranjau darat India, Pakistan, Bangladesh, dan Nepal.

Sebelum kita melanjutkan dan mencari tahu cara menggunakan bumbu ini, perlu Anda ketahui bahwa penderita hipertensi, masalah ginjal, dan masalah kardiovaskular harus berkonsultasi dengan profesional kesehatan mereka sebelum langsung mengubah kebiasaan makan mereka bahkan jika itu adalah hal sepele seperti mengubah garam mereka.

Apa itu Garam Hitam?

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Garam Hitam

Photo :
  • google image

Garam hitam digunakan dalam berbagai resep dan terkenal dengan manfaat kuliner dan potensi kesehatannya. Ini memiliki warna ungu atau abu-abu merah muda yang berbeda bersama dengan aroma belerang yang menyengat.

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Biasanya dikenal karena sifat pencernaan dan efek pendinginannya dan mengandung mineral seperti natrium klorida, kalium sulfat, magnesium, besi, dan sejumlah kecil senyawa belerang. Semua bahan ini bermanfaat untuk menambah rasa yang unik, tajam, dan gurih pada masakan Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title