7 Manfaat Minyak Krill Bagi Kesehatan, Baik Untuk Jantung dan Otak yang Lebih Sehat

Manfaat Minyak Krill
Sumber :
  • freepik.com

OlretUntuk hewan seperti paus, ikan, anjing laut, salmon, dan penguin, krill adalah salah satu hal terlezat yang pernah ada. Ini makanan eksklusif. Hal yang sama berlaku untuk manusia karena manfaat minyak krill beragam dan berlimpah.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Mereka mendiami perairan dingin lautan, khususnya di Antartika dan Pasifik Utara. Minyak krill baru-baru ini mendapatkan popularitas dan digunakan sebagai alternatif suplemen minyak ikan.

Mirip dengan minyak ikan, bahkan kaya akan asam lemak omega-3, terutama asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA), yang dikenal dengan banyak manfaat kesehatannya. Ergo, Anda dapat mengambil ini dalam bentuk suplemen jika Anda tidak memenuhi asupan makanan dan nutrisi yang dibutuhkan.

Apa itu Minyak Krill?

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Minyak krill

Photo :
  • freepik.com

Minyak krill diekstraksi dari krill, yang merupakan salah satu spesies paling melimpah di Bumi, dengan perkiraan biomassa melebihi manusia. Selain itu, mereka memiliki umur yang relatif pendek, dengan beberapa spesies hidup sekitar 5-7 tahun.

Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

Selain itu, mereka juga memiliki tingkat reproduksi yang tinggi, yang membantu mempertahankan populasinya dan memastikan praktik pemanenan yang berkelanjutan. Sekarang berbicara tentang minyaknya yang diekstraksi dengan menangkap krustasea laut dan segera mengolahnya untuk menjaga kesegaran minyak dan kandungan nutrisinya.

Halaman Selanjutnya
img_title