7 Rekomendasi Camilan Sehat Untuk Vegan, Enak dan Mudah Didapat!

Camilan Sehat Untuk Vegan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kelaparan dapat menyerang kapan saja, terutama di antara waktu makan utama seperti makan siang dan makan malam. Untuk memuaskan rasa lapar yang tak terduga itu, ada banyak sekali pilihan makanan ringan yang tersedia di toko bahan makanan dan restoran yang menjanjikan untuk memuaskan rasa lapar.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Namun, jika Anda bertujuan untuk mempertahankan tujuan kesehatan dan gaya hidup, beberapa camilan rendah kalori vegan yang sehat dapat membantu. Makanan ringan yang sehat, nabati, dan lezat ini mengandung sekitar 100 hingga 150 kalori.

Mereka sering menjadi pengganti yang bagus untuk camilan tidak sehat seperti keripik kentang yang memiliki efek merugikan bagi kesehatan. Sebagai gantinya, cobalah kudapan seperti berondong jagung, hummus dan stik sayuran, sushi pisang dan selai kacang, dan kentang goreng yang mudah dibuat di rumah.

7 Cara Menghargai Tubuhmu, Agar Tak Insecure

Sebelumnya kita sudah bahas ada 8 camilan yang cocok untuk kamu vegan dan sehat. Untuk artikel kamu bisa baca disini. Selanjutnya kita akan bahas, apa lagi camilan sehat yang cocok untuk vegan.

1. Keripik Apel Kering

Dibuat dengan cara mengeringkan buah apel yang populer, keripik apel kering memiliki tekstur yang lembut dan kenyal. Mereka juga merupakan alternatif sehat yang bagus untuk permen sarat gula yang berbahaya bagi tubuh.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Studi menunjukkan bahwa apel kering memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang mungkin bermanfaat bagi wanita pasca-menopause dan kesehatannya. Selanjutnya, konsumsinya dapat secara signifikan mengurangi kolesterol dan juga memodulasi metabolisme.

Halaman Selanjutnya
img_title