15 Cemilan Vegan Rendah Kalori dan Sehat, Cocok Untuk Diet!

Cemilan Vegan Rendah Kalori
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Konsep veganisme telah mendapatkan perhatian dan pertumbuhan yang meningkat sejak tahun 2010 karena lebih banyak makanan vegan sekarang tersedia di supermarket dan restoran di seluruh dunia.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Vegan menghindari makan semua makanan yang berasal dari hewan seperti susu, daging, telur, madu, dan lainnya. Mengkonsumsi makanan ringan rendah kalori vegan mungkin memiliki segudang efek menguntungkan bagi kesehatan secara keseluruhan dan juga lingkungan.

Menurut penelitian, mengikuti gaya hidup nabati membantu memperkaya tubuh dengan nutrisi penting, menurunkan kolesterol, menyediakan serat makanan yang cukup, mengurangi risiko penyakit jantung, dan banyak lagi.

Dari buah-buahan, sayuran, protein nabati, dan biji-bijian hingga biji-bijian dan kacang-kacangan — veganisme adalah jenis pola makan yang berfokus pada mengonsumsi makanan yang berasal dari tumbuhan.

5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

Pada artikel ini, kami telah menyusun panduan makanan utama dari 15 makanan ringan vegan rendah kalori yang sehat, padat nutrisi, dan sehat.

Apa yang Membuat Cemilan Vegan Rendah Kalori Enak?

Cemilan Vegan Rendah Kalori

Photo :
  • freepik.com
5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Karena makanan vegan dibuat dari sumber nabati, makanan ini dikemas dengan vitamin esensial, nutrisi, antioksidan, dan senyawa kimia lain yang akan menyehatkan tubuh Anda.

Pola makan vegan juga memiliki kadar lemak jenuh yang rendah dan serat makanan dalam jumlah tinggi yang menjadikannya lebih baik dibandingkan dengan variasi pola makan modern lainnya.

Meskipun mungkin ada kekurangan nutrisi dalam makanan vegan, jika direncanakan dengan hati-hati, veganisme adalah bentuk hidup yang lebih sehat. Camilan vegan rendah kalori terbaik adalah yang benar-benar mengecualikan produk hewani, padat nutrisi, dan idealnya mengandung antara 100-150 kalori.

Di depan, temukan beberapa camilan vegan cepat yang wajib dicoba yang mudah dibuat di rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title