Ingin Bayi Cerdas? Perhatikan 6 Kebiasaan Ini ketika Hamil!

Ilustrasi bayi baru lahir
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@kelvinocta16

Orlet - Siapa yang tidak menginginkan buah hatinya terlahir cerdas? Tentu saja semua orang tua berharap anaknya sehat jasmani dan rohani, lahir normal, selamat dan pintar.

6 Tips yang Bisa Bikin Kamu Cepet Move On, Gak Perlu Galau Lagi

Anak merupakan anugerah terindah yang tidak bisa tergantikan oleh apapun. Kehadiran bayi akan melengkapi kehidupan pernikahan sepasang suami istri. Selain berdoa agar dikaruniai anak kepada Yang Maha Kuasa, sebagai manusia kita perlu berikhtiar. Salah satunya dengan menjaga dengan baik janin yang telah Tuhan titipkan di rahim kita.

Sebagai upaya untuk mencapai dambaan kita memiliki anak sehat dan pandai, jangan lupakan enam kebiasaan berikut ini ketika sedang hamil seperti yang dikutip dari beberapa sumber seperti halodoc dan haibunda berikut ini. 

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

1. Hindari Stress saat Hamil

Terlalu banyak pikiran sampai mengalami stress ketika hamil, bisa menyebabkan masalah kesehatan bagi bayi di dalam kandungan diantaranya yaitu bayi lahir prematur, kelainan pembentukan otak janin, bayi kekurangan oksigen, berat badan bayi rendah.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Penting bagi ibu menjalani masa kehamilannya dengan perasaan bahagia. Dibutuhkan support sistem dari suami dan keluarga agar jangan sampai berbagai keadaan tak terduga di masa kehamilan memberatkan pikiran dari calon ibu bayi.

2. Rutin Berjemur di Pagi Hari

Halaman Selanjutnya
img_title