4 Cara Mengatasi Struk Dan Darah Kental Menurut dr. Zaidul Akbar

Cara Mengatasi Struk Dan Darah Kental
Cara Mengatasi Struk Dan Darah Kental
Sumber :
  • freepik.com

OlretStruk merupakan salah satu penyakit yang sangat membahayakan. Karena penderitanya tak bisa berbuat apa-apa lagi. Bahkan, bila berada di tingkat akut. Tentu saja penderitanya sangat menderita, begitu juga dengan orang yang merawatnya. Lantas bagaimana cara mengatasi struk dan darah kental?

Lalu apa penyebab terjadinya struk? Salah satu penyebab terjadinya struk adalah kekentalan darah. Namun, dalam kasus dehidrasi, darah yang kental tidak akan menyebabkan stroke. Seperti kali ini, Akun Youtube dari dr. Zaidul Akbar mengupas tuntas masalah tersebut.

Awalnya, ada seorang penanya yang menuliskan tentang penderitaan yang dia alami. Dia menuturkan, saya di vonis kanker 2 tahun dan sudah melakukan kemo dan dinyatakan masih ada. Lalu apa yang harus saya lakukan?

Sebenarnya pertanyaan tersebut tidak begitu jelas, namun dr. Zaidul Akbar tetap memberikan jawaban yang sangat menakjubkan. Dan bisa juga menjadi ilmu pengetahuan bagi para pemirsanya. Begini jawabannya yang dikutip olret di akun Youtube beliau.

1. Bertaubat, karena sebagian besar penyakit yang kita atau diderita oleh seseorang karena kesalahan dan dosa.

Menurut beliau, hal yang pertama kita lakukan adalah bertaubat sebelum berobat. Bahkan dia memberikan istilah tersendiri yaitu bertaubat sebelum berobat. Minta ampun sama Allah. Sebagian besar penyakit-penyakit yang diderita oleh manusia itu.

Dia pun menuturkan, sebenarnya penyakit yang kita miliki adalah akibat ulah kita sendiri. Mulai dari makan berlebih-lebihan, minum berlebih-lebihan. Meskipun sebenarnya ada memang kontribusi yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title