5 Alasan Tertawa Bisa Membuat Hidup Lebih Sehat

Tertawa
Sumber :
  • instagram

OlretHidup bisa jadi sulit, mengecewakan, dan membebani, dan penuh dengan situasi di mana kamu tidak tahu harus berpaling ke mana atau siapa yang bisa membantu.

Allah Membenci Orang yang Menguap dan Setan pun Tertawa, Benarkah?

Hari-hari yang penuh dengan liku-liku tak terduga membuat kamu bertanya-tanya kapan kebahagiaan dan kegembiraan menghampirimu. Percakapan dan situasi yang berada di luar kendalimu membuat kepalamu menjadi pusing.

Kini kamu tidak perlu khawatir lagi sebab ada salah satu obat yang sangat murah dan mampu membuatmu lebih sehat. Hal itu adalah dengan tertawa. Hidup adalah tentang keseimbangan. Ketika kita pesimis, kita cenderung memandang hidup itu berat dan menyusahkan.

7 Kepribadian Orang Toxic Yang Harus Kamu Waspadai

Oleh karena itu sangat penting untuk melakukan hal menyenangkan karena itu membawa energi positif. Dan sebagai imbalannya memberi kamu kemampuan untuk menemukan solusi untuk masalahmu. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan tertawa.

1. Tertawa mengubah posturmu.

Otot-otot kamu rileks, wajahmu terbuka, dan tiba-tiba kamu menjadi dan mewujudkan seseorang yang mudah didekati, menyenangkan, dan positif. Orang lain akan tertarik pada itu. Jangan kaget ketika kamu berakhir dengan lebih banyak teman dan orang yang ingin bergaul dengan kamu.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Bahasa tubuh adalah bagian besar dari komunikasi manusia dan wajah yang tertawa mewakili pendekatan tanpa ancaman.

Halaman Selanjutnya
img_title